Mimpi yang Anah: Pak Haji Gaul

Malam itu tepatnya satu hari yang lalu, badan terasa capek tetapi mata tak dapat terpejam. Handphone yang aku pegang dari sore tadi tak henti-hentinya berdering bunyi sms masuk (sms dari orang terkasihku,, Hiks…). Hingga jam sudah menunjuk ke arah 23.00 WIB. Mata sudah mulai lelah, dan akhirnya Zzzzzz….. hingga sms yang terakhir masuk tak aku hiraukan lagi.

Tepat jam 03.15 WIB terdengar suara alarm dari handphone yang ada di samping aku tidur. Aku bergegas ke kamar mandi, ambil wudhu, bergegas menyelesaikan sunahku, dan aku lanjutkan dengan subuhku.

Setelah menyelesaikan kewajibanku, ternyata mataku masih ngantuk. Kubaringkan badan dan bercanda gurau dengan kasur dan selimut. Dua sms dari 2 orang special masuk,, aahh aku abaikan saja karena aku ingin menikmati hari libur dan bermanja-manja di tempat tidur (heeemmm… akhirnya aku bisa istirahat panjang. He3).

Zzzzz…. aku terlelap, hingga muncul mimpi yang sangat indah dalam tidurku tetapi juga membuat aku penasaran. Hiks… Hiks… kok endingnya tidak bisa buat aku puas sich??? Harus aku cari kemana sisi yang hilang ini??

Ini cerita mimpiku

Aku ketemu seorang sosok yang bisa membuatku terpesona. Dia mempunyai ciri-ciri tinggi, kulit sawo matang, cakep, kalau berjalan badannya tegap dan penuh kharisma, cara berbicaranya sangat lembut. Heemmm… cewek mana yang tidak simpatik pada cowok yang menarik tersebut.

Awal pertemuannya denganku hanya sebatas memandang dan tersenyum. Dan ternyata dia itu adalah kakak tingkatku waktu kuliah. Eh,, tapi siapa ya?? Kayaknya aku belum pernah melihat cowok seperti itu di kampus saat aku masih kuliah dulu.

Pertemuan ke dua yang sangat mengesankan. Hingga aku jatuh hati dan sempat jalan bareng dengan dia. Hampir satu bulan aku tidak ketemu dengannya setelah pertemuan pertama. Ternyata dia memenuhi panggilan Illahi yaitu umroh ke tanah suci. Hingga aku ketemu lagi saat rombongan hajinya datang dan entah kenapa aku juga berada di tempat itu. Aku ketemu dan akhirnya kami saling salaman dan kenalan. Ternyata namanya “Cakra”.

Mana ada coba, seorang haji yang datang dari tanah suci tidak mengenakan pakaian hajinya. Yaahh… mungkin Cuma dalam mimpi ja kalee…

Dia turun dari bus rombongan dengan mengenakan pakaian rapi: kemeja warna krem, celana jien warna hitam agak abu-abu, lengkap dengan sepatu warna hitam. Waahh… rapi banget!!! G’ mungkin kali ya??, ada haji dengan mengenakan pakaian tersebut. Mustahil banget. hahahahaha

Setelah kenalan aku mencoba mengalihkan perhatian dengan meninggalkannya, tetapi dia melarangku dan memintaku untuk mengantarkan ke rumah teman kuliahku (sebut saja namanya Uscha). Sambil bingung aku dibuatnya, karena ternyata dia Cuma kepingin lihat rumah Uscha tersebut tanpa menemui yang punya rumah.

Kami pun berlalu dari rumah Uscha, dan menuju suatu tempat dimana terpat tersebut berada di sebelahnya kampus. Aku kaget dibuatnya, ternyata di sana ramai sekali dan banyak sekali teman-temanku yang ngumpul dsana. Kami berdua bagaikan pasangan yang serasi. Hiks… hiks…. Ngimpi…. He3

Stelah kami lama ngobrol dan makan, aku ditinggal olehnya. Karena dia mau ke rumahnya temannya. Aku mengalah, dan bergegas aku pulang. Di pertengahan jalan aku berinisiatif untuk menelpon tunanganku dan mengatakan kalau aku mau mengakhiri semuanya. Setelah aku tutup telepon, hatiku sangat senang dan mengharap Cakra-lah yang terbaik untukku. Tetapi sampai saat itu, masih ada pertanyaan itu dalam pikiranku. “Cakra” itu siapa???

Parahnya lagi,,, mimpiku berakhir saat handphoneku berbunyi. Huuufff kesel banget,,, padahal aku kan belum tau siapa itu “Cakra”.

Yaahhh… semoga saja Cuma bunga tidur….

Sapa hayo yang bisa menafsirkan mipiku??? He3

Categories: Suara Hati | Tags: | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “Mimpi yang Anah: Pak Haji Gaul

  1. Pak Haji JUBEX. hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: