About Blog

Blog ini saya buat awal Januari 2010, awalnya cuma coba-coba dan ingin mengekspresikan dalam tulisan-tulisan. Sebelumnya saya sudah membuat blog-blog, tetapi semua juga coba-coba saja. Sampai akhirnya saya mengingingkan blog ini menjadi blog yang berguna bagi semua orang. Anggap saja saya seorang pemula dalam pembuatan blog.

Di dalam blog ini, menampilkan beberapa kategori yang menurut saya berita-berita yang ada di dalamnya juga bermanfaat. Sampai sekarang saya masih menggunakan 5 kategori, antara lain: kesehatan, kreativitas, lingkungan, pandangan hidup, dan tempoe doeloe. Saya berharap semakin jauh saya melangkah, semakin banyak pula info-info yang berguna yang akan saya bagikan untuk semua.

Saya juga berharap beberapa ketegori di atas akan meluas dan tercipta kategori-kategori baru yang bermanfaat walaupun hanya sekedar informasi.

Blog ini masih sangat banyak kekurangan-kekurangan. Saya sebagai penulis mengharapkan saran dan kritikan yang membangun sehingga dapat menjadikan penulis lebih mendapatkan pengalaman baru dalam pengembangan blog.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.